InfoisInfo Indonesia

Jasa Pengacara
Pengacara di Semarang

Tampilkan nomor telepon
Ingat Anda menemukan perusahaan ini di Infoisinfo 08180242028?

Alamat

Komplek Ruko Jatisari Permai Blook AA 3 Mijen Semarang. Mijen.. Kode Pos 50218, Semarang, Jawa Tengah.
Peta


Yang perlu Anda ketahui mengenai Jasa Pengacara

Pengacara Perceraian di Semarang, Konsultan Hukum Perusahaan di Semarang, Pengacara Perusahaan di Semarang, Pengacara Hukum Pidana di Semarang

Muhammad Eko Susanto, S.H Penerima Jasa Advokat Pengacara selaku organisasi dari PERADI (Perhimpunan Advokat Indonesia) yang bergerak secara hukum dengan menangani segala permasalahan hukum baik Hukum Perdata maupun Hukum pidana, baik perseorangan maupun Perusahaan. Meski beralamatkan di Semarang namun kami menangani segala bentuk permasalahan hukum hingga ke Seluruh Indonesia . Tak menutup kemungkinan kami juga menangani kasus perceraian tepatnya sebagai Pengacara Perceraian pula .

Segala permasalahan hukum yang ingin diselesaikan dengan Jasa Pengacara yang kami tawarkan bisa di rundingkan terlebih dahulu mengenai Biaya Penggunaan Jasa Pengacara, selain itu dalam hal konsultasi gratis (tidak dipungut biaya) .

Jaringan sosial

Produk

Kami menawarkan Jasa Pengacara salam segala bentuk permasalahan hukum yang ada, secara bebas atau gratis konsultasi hukum bisa anda dapatkan pada kantor kami . Meski berlokasi di Semarang kami juga menangani sgala bentuk permasalahan hukum yang ada di Indonesia . Meski lebih seringnya di Jawa namun segala lokasi dan waktu bisa diperundingkan terlebih dahulu .

Foto dan video

Informasi tambahan

  Jam buka Buka Tutup
   Senin 9:00 16:00
   Selasa 9:00 16:00
   Rabu 9:00 16:00
   Kamis 9:00 16:00
   Jumat 9:00 16:00
   Sabtu 9:00 16:00
   Minggu Tutup

Metode pembayaran yang kami gunakan:

  • Kartu debit
  • Transfer bank
  • Metode pembayaran lainnya

Tak perlu memikirkan biaya, kami bergerak secara profesional, konsultasi hukum secara gratis dan biaya penanganan hukum bisa diperundingkan terlebih dahulu .

Testimoni dari Jasa Pengacara (0)

Apakah anda mempunyai bisnis?
Kami membantu anda untuk menumbuhkannya

Dapatkan lebih banyak klien, visibilitas dan branding
Biarkan kami membantu anda mencapai target anda dan meningkatkan bisnis anda

Tambahkan perusahaan anda