InfoisInfo Indonesia
Ingat Anda menemukan perusahaan ini di Infoisinfo 08522734877?

Alamat

jalan raya wates rt 5 rw 3. Ngaliyan.. Kode Pos 50188, Semarang, Jawa Tengah.
Peta


Yang perlu Anda ketahui mengenai JP SUKMA

Perawatan Kulit di Semarang, Akupuntur di Semarang, Medis di Semarang, Kecantikan di Semarang


JP “SUKMA”
Kesehatan Terjaga, Hidup Berbahagia
Metode pengobatan berbasic pada titik titik akupuntur,menggabungkan acupuncture ,totok darah dan cupping(bekam) sebagai tehnik pengobatannya. Nyaman dan menyehatkan!

Mengobati :kepala pusing, migraine,vertigo,sinusitis,kaku pundak,leher,pinggang dan lutut,jantung,maag,asma,nyeri punggung,stroke,asam urat,hipertensi,reumatik,pengapuran,urat kejepit,sciatica(nyeri hebat di pantat),wasir/ambeien,prostat,kolesterol,tligiserida,radang hati,radang lambung,tipus,Buka Aura, Menghilangkan Jerawat,Kantung Mata,Kerutan wajag,Flek hitam,Keputihan,Kesuburan,Membentuk Wajah,Mengencangkan Payudara,Pelangsingan (tanam jarum & pembentukan anggota badan) ,terapi kuda jingkrak, Terapi Roro mendut.

Klinik holistic TCM (traditional Chinese medicine) dan estetika. Melayani : akupuntur,Bekam, facial,pelangsingan, sulam,thread lift .

dapatkan segala kebutuhan baik kesehatan maupun kecantikan anda di klinik akupuntur JP Sukma, dengan menerapkan konsep pengobatan cina yang telah di akui sejak ribuan tahun yll, di akui oleh FDA amerika , serta terdaftar di dinkes semarang.
Baca lagi...

Jaringan sosial

Produk

Klinik holistic TCM (traditional Chinese medicine) dan estetika. Melayani : akupuntur,Bekam, facial,pelangsingan, sulam alis ,bibir dan eyeliner,thread lift, dengan mengunakan alat modern , steril, di kerjakan dengan ketelitian dan passion tinggi.

Bangsa Cina telah mengenal titik akupuntur sejak beribu tahun yang lalu untuk tujuan pengobatan. Melalui titik-titik akupuntur tersebut,kami mengobati pasien dengan membebaskan energi yang terperangkap yang menjadi penyebab penyakit di dalam tubuh si pasien. Di dalam tubuh manusia, terdapat lebih dari 2.000 titik akupuntur yang terbagi menjadi 14 meridian atau saluran utama; 12 meridian tertuju pada masing-masing dari 12 organ tubuh, 1 meridian terdapat di sepanjang perut, dan 1 meridian lagi di sepanjang tulang belakang.

Layanan

 
Layanan JP SUKMA :

 1  JP FACIAL TREATMENT:
  - Facial Clasic  Rp.35.000  Menghilangkan komedo dan kulit mati  
 - Facial Detox  Rp.50.000  Menghilangkan residu dan mercury    
- Facial Akupuntur  Rp.80.000  Mengobati jerawat dan meniruskan    
- Face Massage  Rp.20.000  Menajamkan kontur wajah
   - Totok Wajah  Rp.25.000  Buka aura,relaksasi  
 - Chemical Peeling  Rp.99.000  Regenerasi kulit baru,flek dan bekas jerawat  
 - Dermaroller  Rp.99.000  Menghilangkan bopeng,flek dan selulit
   - Serum Brigtening  Rp.10.000  Mencerahkan wajah  
 - Masker Gold  Rp.10.000  Menambah kolagen wajah  
 - Masker Lumpur  Rp.10.000  Menambah kolagen wajah  

2 AKUPUNTUR SLIMMING     ,Sertifikat no : 2316/1.851.4  
 - Akupuntur Clasic  Rp.80.000-Rp.180.000  sudah termasuk akupuntur telinga    
- Akupuntur Catgut  Rp.550.000  sudah termasuk akupuntur telinga  
 - Akupuntur Telinga  Rp.30.000      
- Shaping PDO Threadlift  Rp.99.000 /benang  ( free hilangkan garis senyum ( senilai 1,6juta) untuk penggunaan > 20 benang)

 3  AKUPUNTUR KESEHATAN   Telp/whatsapp : +6285227348779,pin BB: 25AA4156    - akupuntur electro  Rp.50.000
  - bekam/ cupping basah/ kering Rp.60.000
- paket akupuntur +bekam Rp.100.000
- totok darah Rp.150.000
- totok kuda jingkrak Rp.80.000
- totok roro mendut Rp.80.000

4 SULAM ( Semua harga termasuk free retouch 1x)
-sulam alis Rp.1.500.000
-sulam eyeliner Rp.1.000.000
sulam bibir. Rp.2.000.000
-sulam bibir crystal Rp.2.500.000
Baca lagi...

Merek

Alat- alat  praktik
Teori singkat ; Alat kesehatan (UU RI no 36 Tahun 2009 tentannng kesehatan ) adalah instrument , aparatus , mesin , implant yng mengandung obat   , yang di gunakan untuk mencegah, mendiagnosa , menyembuhkan, dan meringankan penyakit,merawat orang sakit serta memulikan kesehatan pada manusia dan atau untuk membentuk struktur dan memperbaki struktur tubuh. Alat alat yang kami gunakan untuk praktik akupuntur antara lain:
A.    Alat sekali pakai
Adalah alat alat kesehatan yang hanya sekali dapat atau diizinkan untuk di gunakan , antara lain :
a.     Kapas sterile adalah kapas yang di gunakan bersamaan dengan alcohol untuk mensterilkan bagian anggota tubuh yang akan di tusuk jarum.
b.    Masker Adalah alat yang terbuat dari kain / kasa untuk menutup hidug yang berfungsi  untuk mencegah kontaminasi seperti debu,bakteri dan bau.
  c.     Disposable jarum akupuntur Adalah jarun khusus akupuntur yang di gunakan untuk terappi akupuntur, dengan panjang jarum yang berbeda beda menurut kegunaan, tersedia dari ¼ cun hingga 5 cun, merupakan alat kesehatan luar negeri dengan  No DEPKES RI AKL 20902805235.
  d.    Hands glove Adalah alat yang terbuat dari latex yang di gunakan untuk mencegah kontaminasi bakteri dan kuman saat kontak dengan kulit pasien. B.    Peralatan clinic care a.     Bengkok  (neirbekken ) adalah alat yang terbuat dari stainless steel ,berbentuk seperti ginjal untuk menampung jarum atau kapas yang telah di pakai
b.    KWD yingdi Adalah alat terapi akupuntur gelombang elektro yan multifungsi kegunaannya.
c.     TDP (teding diancibo pu) Adalah alat terapi akuputur yang memncrkan sinar infrared sebagai sumber pemanasan piringan mineral,untuk mengobati radang kronis, pertumbuhan sel,degnerasi sel,perbaikan sel, dan berbagai jaringan otot lainnya.
d.    Cupping (alat bekam) Adalah alat yang digunakan untuk menghisap permukaan kulit, yang akan di bekam, dan menciptakna ruang hampa udara dalam kop tersebut sehingga darah kotor akan di keluarkan.
e.     Timer Adalah alat untuk mengatur waktu terapi yang telah di tentukan.
Baca lagi...

Foto dan video

Informasi tambahan

Jam buka

Kami praktek setiap hari , senin - minggu pagi : 8-12 siang sore : jam 19;30-21 malam praktek di ayya sulam alis : matahari Plaza Simpang 5 lt 1 no 122. setiap hari pukul 1:30-17 sore

Metode pembayaran yang kami gunakan:

  • Tunai
  • Transfer bank

Testimoni dari JP SUKMA (0)

Apakah anda mempunyai bisnis?
Kami membantu anda untuk menumbuhkannya

Dapatkan lebih banyak klien, visibilitas dan branding
Biarkan kami membantu anda mencapai target anda dan meningkatkan bisnis anda

Tambahkan perusahaan anda