InfoisInfo Indonesia

Q Interior & Arch
Arsitek Interior di Semarang

www.interior-semarang.com/
Tampilkan nomor telepon
Ingat Anda menemukan perusahaan ini di Infoisinfo 08122800079?

Alamat

Perum Greenwood Blok A9 No 2. Gunung Pati.. Kode Pos 50222, Semarang, Jawa Tengah.
Peta


Yang perlu Anda ketahui mengenai Q Interior & Arch

Konsultan Interior di Semarang, Desain Interior di Semarang

Tentang Kami (About Us) Q Interior & Arsitektur Semarang – Indonesia, merupakan penyedia jasa interior desain dan arsitektur yang berdiri sejak tahun 2005. Kami tidak pernah berhenti berinovasi untuk meningkatkan produk, kualitas dan pelayanan kami. Kami berkonsentrasi penuh bahwa setiap desain dari kami adalah 1 (premium) dan tidak ada yang sama antara 1 dengan yang lain. Kami juga memberikan pelayanan after sales yang baik sampai kapanpun dan dimanapun anda.

Kami memiliki team yang handal dan berani menjamin kualitas dari produk kami dari sisi konstruksi maupun finishing, dikarenakan kami menggunakan peralatan yang modern saat ini.

Visi

To become a leading interior player in the java region

Q Interior berupaya untuk menempatkan diri sebagai penyedia jasa Interior terkemuka di kawasan Jawa Tengah, Jawa dan akan berlanjut ke seluruh wilayah Indonesia.

Misi

Q Interior mempunyai misi memberikan layanan ” One Stop Interior Services with Excellent Quality and Competitive Price and To Be the Role Model as the Best Managed Indonesian Corporation ” dengan jaminan bahwa pelanggan akan mendapatkan layanan terbaik, berupa kemudahan, produk dan material berkualitas, dengan harga kompetitif.

Q Interior akan mengelola bisnis melalui praktek-praktek terbaik dengan mengoptimalisasikan sumber daya manusia yang unggul, penggunaan teknologi yang kompetitif, serta membangun kemitraan yang saling menguntungkan dan saling mendukung secara sinergis.

Seiring dengan dedikasi kami selama ini kami Q Interior & Arch Semarang sangat memahami kebutuhan kebutuhan customer yang berada di wilayah saat ini. Kami paham akan fungsi dan keindahan yang dibutuhkan. Iyah tepat !!!  tidak mahal akan tetapi memiliki fungsi dan keindahan yang memiliki kekuatan.
Step atau tips dalam membangun interior Tidak asal desain jadi penawaran … bla bla bla. Saya sampaikan tidak semua kontraktor mengikuti mode yang sedang Hit / trends saat ini, jadi barang yang dibuat ya monoton seperti itu2 saja (Asal laku aja = banyak lho jangan disepelekan yah hal ini !!! ). Saya sampaikan petunjuk yang tepat untuk merancang bangun sebuah interior uyang baik yaa. Menurut saya …
  1. Kenali partner kontraktor interior anda !!! apakah dia hanya menjual lalu putus ? Apakah memiliki visi misi jelas ?
  2. Desain lah sesuai lokasi yang akan dibangun dan harus detail. (Wajib !!!)
  3. Carilah konsep2 dari internet untuk membantu designer interior memahami kemauan anda
  4. Andapun jangan bodoh bertanya harga permeter berapa sebelum di desain (Anda pikir ini beli gorengan ?? sebelum ada gambar sudah tanya harga ??) Harga itu acuannya dari desain Bossss !!! Jika kontraktor bisa menyebutkan harga per meter, logikanya apa yang tidak dia jual ikut serta dia Hitung … Mampus Lahh hehehehe (Yah ini share saja karena masih banyak terutama Ibu ibu yang selalu menanyakan harga permeter hayoo ngaku !!!)
  5. Nah setelah desain ada barulah anda minta harga (RAB) lengkap dengan spesifikasinya. (termasuk pemilihan warna lapisan (HPL, Duco, dll) Penting !!!
  6. Lakukan dealing penandatanganan kontrak kerja.
  7. Setelah barang jadi teliti kembali semuanya apakah bekerja sesuai fungsinya dan kerapihan juga.
  8. Setelah di cek Ok lakukan pelunasan dengan segera yahh …. hehehe
Ada contoh customer yang mengeluh setelah barang yang dia pesan jadi. hasilnya tidak sesuai harapan … Lhaa gmn tadinya ???, akhirnya saya jadi konsultan curhat dadakan ???
Itulah sedikit share dari saya semoga berkenan jika ada yang salah mohon dimaafkan sebesar2 nya. Terima kasih senang bisa berbagi.

Baca lagi...

Jaringan sosial

Produk

Kita bisa dengan mudah menemukan model dekorasi rumah melalui blog, website dan majalah. Tapi kita sering merasa bingung ketika hendak menerapkannya ke rumah kita sendiri. Ya, desain yang kita lihat adalah sebuah gambar penuh yang mungkin akan sedikit sulit untuk diaplikasikan secara langsung. Dekorasi ruangan begitu individual dan unik, untuk itu agar mempermudah mencontek sebuah gaya, ada baiknya kita belajar dasar-dasar model interior desain. Dengan mengenal satu persatu model desain interior, Anda bisa paham model mana yang disukai dan menjadi panduan mencari model perabot yang tepat. Dikutip dari Homedit, simak perbedaan antar jenis-jenis interior desain berikut ini
  1. Bohemian (Boho Chic) Style
Gaya Bohemian atau boho-chic adalah segala sesuatu yang mencerminkan individualitas. Gaya ini merupakan wujud dari kebebasan, tampilan modern dan koleksi yang warna-warni. Sebuah ruang dengan gaya boho-chic sangat pas untuk mendefinisikan gaya personal dan estetika Anda.
  1. Coastal Style
Gaya Coastal atau nautical identik dengan nuansa berlibur di pantai yang menenangkan. Cahaya matahari, ombak dan pasir menjadi inspirasi dekorasi yang satu ini. Ruangan yang mengadopsi gaya nautical akan membuat Anda betah berlama-lama karena sentuhan warna biru dan furnitur yang nyaman. Dapatkan inspirasi ruang yang didesain dengan model Nautical berikut ini.  Kontemporer Gaya kontemporer pada dasarnya merupakan paduan konsep masa kini dan masa depan. Model ini memberikan nuansa hangat dan dingin dalam waktu yang bersamaan. Dengan tampilan yang bersih, hampir jarang menemukan pernak pernik di ruangan kontemporer. Elemen dasar seperti warna netral, bersih dan halus menjadi ciri utamanya. Ingin menerapkan gaya ini? Pelajari dulu prinsip dasar model Kontemporer.  Eklektik Konsep ini mewakili kebebasan berekspresi, tanpa aturan dan banyak permainan mix and match. Gaya eklektik juga berbeda dengan tipe dekorasi rumah lainnya, karena mengombinasikan beberapa jenis gaya menjadi satu. Ruangan pun terasa nyaman untuk ditempati penghuninya. Penyanyi Raisa mengaku bahwa gaya eklektik menjadi inspirasinya untuk mendesain hunian.
  1. Industrial
Gaya industrial merupakan campuran material yang masih mentah. Sedikit sentuhan nyentrik yang bergabung dengan nuansa primitif Industrial begitu lekat dengan furnitur tekstur, sesuatu yang berwarna abu-abu dan terlihat asli. Dengan ciri khas dinding unfinished dan langit-langit tinggi, ruang industrial terasa sejuk tanpa mengandalkan penyejuk udara.
  1. Minimalis
Model yang satu ini sering dikaitkan dengan konsep modern. Minimalis adalah gaya yang menggabungkan estetika dan keserhanaan. Sebuah ruangan yang mengadopsi gaya minimalis berisi beberapa perabot simpel yang dapat menampilkan efek dekorasi yang maksimal. Sebagai salah satu gaya favorit, ternyata ada manfaat kesehatan yang didapat dari penerapan model Minimalis, lho!
  1. Maroko
Mengadopsi dari negeri Maroko, Morrocan Style sangat kaya dengan sejarah, warna dan tekstur. Pola yang ramai dengan warna warni cerah menjadi komponen arsitektur yang ditampilkan di ruangan. Morrocan Style juga identik dengan apresiasi global mengenai desain yang bagus. Contek beberapa interior desain elegan bergaya maroko berikut ini.
  1. Rustic
Gaya rustic begitu lekat dengan segala sesuatu yang alami, dan gaya hidup yang “membumi.” Tidak heran, jika isi perabotnya banyak terbuat dari bahan-bahan buatan tangan, daur ulang dan repurposed. Anda mungkin membutuhkan imajinasi yang kuat dalam menciptakan gaya rustic yang pas. Pelajari lebih lanjut mengenai gaya rustic disini.
  1. Skandinavia
Sering disebut juga sebagai gaya Swedish, Skandinavia adalah konsep yang mewakili kehangatan dan keceriaan. Umumnya gaya ini memberi kesan kasual yang terlihat dari campuran perabot yang terlihat simpel namun menawan.
  1. Vintage
Model
Baca lagi...

Layanan

Design (Interior - Exterior) - Hotel - Restaurant - Apartment - Exhibition - Showroom - Site Planing - Commercial Space - Builder - Office Space - Renovation - Audio Room - Soft Furnishing - Colour & Material Consultant - Residential - Landscape

Merek

Blum, Hafele, Hettich, Huben, Drola
Greenlam, Taco, Violam

Foto dan video

Informasi tambahan

  Jam buka Buka Tutup
   Senin 8:00 21:00
   Selasa 8:00 21:00
   Rabu 8:00 21:00
   Kamis 8:00 21:00
   Jumat 8:00 21:00
   Sabtu 8:00 21:00
   Minggu 8:00 21:00

Metode pembayaran yang kami gunakan:

  • Tunai
  • Transfer bank

Testimoni dari Q Interior & Arch (0)

Apakah anda mempunyai bisnis?
Kami membantu anda untuk menumbuhkannya

Dapatkan lebih banyak klien, visibilitas dan branding
Biarkan kami membantu anda mencapai target anda dan meningkatkan bisnis anda

Tambahkan perusahaan anda