InfoisInfo Indonesia

Hair Clip Salon
Kecantikan di Semarang

Tampilkan nomor telepon
Ingat Anda menemukan perusahaan ini di Infoisinfo 08962222898?

Alamat

Jl. Gayamsari Gg. Palapa Ruko No.5. Gayam Sari.. Kode Pos 50161, Semarang, Jawa Tengah.
Peta


Yang perlu Anda ketahui mengenai Hair Clip Salon

Salon Khusus Wanita di Semarang, Layanan Perawatan Rambut di Semarang

Salon Kecantikan Semarang menyediakan hair clip dan hair extension ( rambut sambung / sambung rambut ) dengan harga yang relative lebih murah dibandingkan penjual rambut lainnya. kami menyatakan murah karena memang setiap hair clip maupun hair extension yang kami tawarkan sudah melalui proses smoothing dan harga sudah termasuk ongkos pemasangan . selain itu di salon semarang yang kami kelola menyediakan hair extension dan hair clip baik sintetis, semi humman hair, dan juga 100% humman hair asli. dengan harga yang bervariasi dengan pilihan warna sesuai selera anda akan mendapat kepuasan tersendiri dan dengan mudahnya memilih rambut yang cocok dengan paras anda.

Jaringan sosial

Produk

Hair Clip Dengan Harga Murah

Kami menawarkan Hair Clip dengan Harga murah . dengan berbagai bentuk dan ukuran sesuai kebutuhan anda akan merasa nyaman dalam menentukan pilihan melalui costumer care dari salon kami . Gair Clip yang kami tawarkan terdiri dari 3 (tiga) macam yakni berupa Hair Clip Sintetis, Hair Clip Semi Humman, dan juga Humman Hair 100% asli yang bisa anda dapatkan dengan variasi harga yang berbeda pula . yang lebih menariknya setiap satu bulan sekali kami mengadakan promo, untuk itu dapatkan kesempatan terbaik ini dengan memiliki kontak blackberry messenger yang kami sediakan .

Layanan

Hair Extension

Untuk Hair Extension sangat berbeda dengan hair clip. Perbedaan Hair Extension dan Hair Clip adalah pada cara pemasangannya. untuk Hair Extension yang kami tawarkan berupa Hair Extension Sintetis, Hair Extension Semi Humman, dan juga Hair Extension Asli 100% . Jika anda membeli dari salon kami maka akan anda dapatkan hair extension yang sudah melalui proses smoothing, selai itu sudah termasuk ongkos pemasangan . untuk pilihan warna, anda bisa memesannya dengan contoh warna yang anda inginkan . dapatkan kesempatan terbaik ini untuk memperindah mahkota anda .

Foto dan video

Informasi tambahan

  Jam buka Buka Tutup
   Senin sampai Jumat 10:00 19:00
   Senin Tutup
   Selasa 10:00 19:00
   Rabu 10:00 19:00
   Kamis 10:00 19:00
   Jumat 10:00 19:00
   Sabtu 10:00 18:00
   Minggu 10:00 19:00

kami buka setiap hari kecuali hari senin, untuk pemesanan rambut maupun produk lainnya kami telah berhasil memperjualkannya di ke seluruh Indonesia. aneka jenis pengiriman kami dapat menyanggupinya .

Metode pembayaran yang kami gunakan:

  • Transfer bank
  • Metode pembayaran lainnya

untuk wilayah semarang dan sekitarnya jika pembelian melalui sistem COD bisa datang langsung ke Salon ataupun kami hantarkan ke tempat yang anda inginkan. untuk luar Semarang bisa transfer melalui rekening yang ada dan kami akan proses secara langsung pengiriman barang yang anda pesan .

Testimoni dari Hair Clip Salon (0)

Apakah anda mempunyai bisnis?
Kami membantu anda untuk menumbuhkannya

Dapatkan lebih banyak klien, visibilitas dan branding
Biarkan kami membantu anda mencapai target anda dan meningkatkan bisnis anda

Tambahkan perusahaan anda